Jumat, 24 Februari 2017

Rental mobil murah jakarta timur 081287854943

Rental-SewaMobil Jakarta

Jasa Sewa Mobil Rental Mobil  Rent Car Services Terbaik di Jakarta dan jabodetabek. Hubungi : Setia Trans wisata,

Rental Sewa Mobil JAKARTA

Rental  Sewa Mobil Jakarta dan jabodetabek Setia Trans wisata Rent Car adalah penyedia jasa penyewaan mobil (car hire)untuk Kota besar di jakarta dan jabodetabek  melayani untuk keperluan bisnis, wisata, meeting, dinas atau kunjungan ke daerah ataupun sebagai sarana transportasi sehari-Hari

Armada Rental  Sewa Mobil Jakarta (Setia Trans wisata Rent Car) terdiri dari mobil-mobil terbaru (tahun tinggi) yang selalu dalam kondisi terawat dan bersih dengan dukungan tenaga sopir yang ramah, berpengalaman dan terpercaya.

Tarif sewa mobil yang murah dan bersaing, tidak akan mengurangi mutu dan layanan yang kami berikan.

Berikut ini adalah bentuk layanan sewa mobil   rental mobil yang kami berikan untuk anda di Jakarta

Layanan Konsumen

Rental  Sewa Mobil Jakarta melayani konsumen secara

Coorporate Perusahaan Instansi PemerintahPersonal (pemakaian pribadi)

Type Jenis Mobil Sewa

Rental  Sewa Mobil Jakarta (Setia Trans wisata Rent Car) menyewakan mobil dengan berbagai jenis mobil seperti Toyota Fortuner, Pajero sport,  Kijang Innvova, Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Nisan grand livina, Honda mobilio, Toyota Camri, Toyota Harier dan Armada mewah untuk acara (Pernikahan) yang dapat disewa secara harian, mingguan dan bulanan tergantung kebutuhan anda.
Kami juga menyediakan Sewa mobil untuk Rombongan mulai dari Izuzu Elf Bus medium dan Big bus
Rental mobil (Setia Trans wisata Ren car) melayani sewa Dengan atau tanpa driver

Waktu Sewa Mobil

Dengan pilihan waktu  masa sewa mobil yang flexibel, anda dapat memilih berbagai opsi waktu sewa mobil tergantung kebutuhan anda.

Harian MingguanBulanan

Opsi Driver 

Rental  Sewa Mobil Jakarta  Setia Trans wisata Rent Car juga memberikan keluesan kepada anda untuk memilih mengendarai sendiri self driving mobil sewaan atau anda dapat juga memilih opsi sewa mobil + driver sopir yang berpengalaman, ramah dan bersahabat yang tetap memprioritaskan keamanan dalam berkendara untuk menjamin anda selamat sampai ke tujuan.

Fasilitas Mobil Sewa 

Untuk kenyamanan anda dalam perjalanan, kami menawarkan fasilitas mobil yang disewakan adalah berupa

Manual-utomatic Transmission. Semua mobil yang kami sewakan adalah mobil dengan transmisi otomatis (metic)Air Conditioner (AC)Entertainment System (Tape Player dan CD/DVD Player)

Feature Lainnya :

Rental  Sewa Mobil Jakarta ( Setia Trans wisata Rent Car) adalah “Tempat Sewa Mobil Di Jakarta dan jabodetabek” yang memadukan antara kualitas kendaraan sewa dan ragam pelayanan yang prima dengan harga yang kompetitif.

Rental – Sewa Mobil Jakarta(Setia Trans wisata Rent Car) selalu mengutamakan service yang terbaik dan waktu yang tepat/ on time karena kami menghargai waktu anda.

Direct Contact  Reservation

Setia Trans wisata
Mobile: 0812.8785.4943

Kami sangat mengerti bahwa waktu dari client kami adalah hal yang sangat penting. Sebagai penyedia sarana transportasi sewa mobil profesional di Jakarta dan jabodetabek team kami akan memastikan anda akan sampai ke tujuan dengan nyaman, aman dan tepat waktu.
Salam pariwisata
Setia Trans wisata Rent car mobil Jakarta

Tidak ada komentar:

Rental mobil jakarta jabodetabek Rental mobil di bekasi rental mobil kota bandung SETIA TRANS WISATA

081287854943 SETIA TRANS WISATA ( STW ) Rental Mobil jakarta Rental mobil bekasi SETIA TRANS WISATA Rental mobil jakarta dan bekasia...